Senin, 01 Desember 2008

Sekarang dan Masa Lalu... bagi gw

Haiiii...pa kabar, kalian??? (ihh, garing banget ya gw) Hmm.... gw lg duduk sama kakak gw neeh. Sekarang seeh, dya dah SMA klas 2. hehe... do'ain aja biar lancar ampe' kuliah ya..!!. Mungkin waktu kalian ngeliat foto nie... kalian ngomong dalem hati ato.. lewat kata-kata.."Iihh... norak banget sih, nie foto..!" ato.. "Ihh..aneh banget sih, sumpah jelek abiss...." ato bisa aja kata-kata lain yang gak bisa gw ungkapin satu-satu. Mungkin ada beberapa yang nyenengin. Tapi, selebihnya membwat sakit hati. Asal kalian tau aja, ya... ini pertama kalinya gw pake baju SD. Dan itu membawakan suatu keindahan tersendiri aja wat gw. Gila.. betapa bangganya gw saat itu.. . Pake baju SD. Udah bukan anak TK lagi. Tapi, apa yang kita pikir waktu udah duduk di bangku SMP? "Ah.. SD aja belagu lo..!!" palingan gitu..
Tapi.. mang gini, gw kenyataannya. Foto ini yang ngingetin kmbali gw ke masa lalu. Inilah gw... gw yang sekarang dan gw di masa lalu...






Tidak ada komentar: